Tuduhan Fadly Faisal Sembunyikan Rebecca Klopper, Makaroni Buatan Marissya Icha Diberi Nama Somasi

Kejutan dari Fadly Faisal yang dituduh sembunyikan Rebecca Klopper dibantah Haji Faisal. Makaroni buatan Marissya Icha diberi nama oleh Fadly Faisal "somasi". Hal ini terjadi sejak mantan pacar Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi melalui kuasa hukum, Sugeng Teguh Santoso ancam somasi ke Marissya.

Hilal Aulia Pasya
Rabu, 31 Mei 2023 | 15:47 WIB
Tuduhan Fadly Faisal Sembunyikan Rebecca Klopper, Makaroni Buatan Marissya Icha Diberi Nama Somasi
Fadly Faisal bantah sembunyikan Rebecca Klopper lewat Haji Faisal, dan makaroni Marissya Icha dijuluki somasi. (Kolase Instagram @fadlyfsl_ / @marissyaichareal)

SUARA PEKANBARU - Kabar terbaru dari kekasih Rebecca Klopper, Fadly Faisal dituding sengaja sembunyikan Rebecca mengejutkan publik.

Selain itu, Fadly Faisal juga menyindir mantan pacar Rebecca, Rizky Pahlevi saat menerima makaroni dari Marissya Icha yang diberi nama olehnya "somasi".

Sontak saja pemberitaan yang mengarah ke Rebecca Klopper membuat Fadly Faisal kesal. Penyebabnya karena ia masih sayang ke Rebecca.

Perihal Rebecca disembunyikan, ayahnya Fadly Faisal, Haji Faisal langsung membantah tuduhan tersebut dikutip Suara Pekanbaru dari YouTube SCTV, Rabu (31/5/2023).

Baca Juga:Mahkamah Konstitusi Umumkan Jadwal Putusan Perkara Gugatan Sistem Pemilu Terbuka 3 Hari Sebelum Sidang

"Disembunyikan bagaimana? Apanya yang disembunyikan?," tanya Haji Faisal saat diwawancara awak media.

Terlebih lagi, Rebecca saat ini ditegaskan Haji Faisal bukan berstatus sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). Meski calon menantunya jadi korban video asusila.

"Kan si Rebecca tuh kagak dalam pencarian orang bukan," tegas Haji Faisal.

Lagipula Haji Faisal merasa bingung, status Fadly Faisal saat ini hanya sebagai saksi kasusnya Rebecca. Selain itu tidak ada yang berkaitan sama sekali.

"Urusan sama Fadly gak ada, kan si Fadly cuman sebagai saksi si Rebecca melapor. Udah itu aja persoalannya," tegas Haji Faisal.

Baca Juga:Perawat RS Hermina Dianiaya Keluarga Pasien, PPNI Lampung Desak Polisi Usut Tuntas

Sebagai Opa Gala Sky dan ayahnya Fadly, Haji Faisal sangat mendukung anaknya tetap melanjutkan hubungannya dengan Rebecca.

Selain dituduh menyembunyikan Rebecca, Fadly Faisal menyindir Rizky Pahlevi yang tidak terima dituduh sebagai tersangka oleh Marissya Icha.

Melalui kuasa hukum Rizky Pahlevi, Sugeng Teguh Santoso ancam beri somasi ke Marissya Icha. Namun sahabatnya Rebecca itu malah tantang balik.

"Siap kooperatif Bapak. Ditunggu laporan polisinya bapak," tantang Marissya dikutip Suara Pekanbaru dari Instagram @marissyaichareal, Selasa (30/5/2023).

"Saya serahkan kepada pihak yang berwajib nantinya bisa menilai saya itu benar atau salah? Tapi setau saya harus ada laporan polisinya dulu pak jangan somasi aja," papar Marissya Icha.

Marissya Icha menegaskan jika tuduhannya salah akan segera meminta maaf kepada Rizky Pahlevi. Namun, Marissya malah dapat dukungan dari Fadly.

Dilansir Suara Pekanbaru dari story Instagram @fadlyfsl_ pamerkan pemberian makanan makaroni dari Marissya yang sudah tertata di dalam kotak makan.

Uniknya Fadly Faisal menyelipkan link online shop (olshop) Shopee produk makaroni buatan Marissya menggunakan tulisan sindiran.

"Makaroni somasi," tulis Fadly Faisal.

Penampakan tersebut sebagai bukti semakin ke sini Fadly Faisal terus membela Rebecca lantaran masih sangat sayang karena sang pacar kini butuh kehadirannya.(*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Hiburan

Terkini

Tampilkan lebih banyak