Keluarga Agnes Garcia Hargai Keputusan Keluarga David Ozora Tolak Diversi di Kasus Penganiayaan

Keluarga dari David Ozora menolak diversi dari keluarga AG alias Agnes Garcia. Keputusan dari keluarga korban juga turut dihargai oleh keluarga Agnes.

Nurdin Syah
Kamis, 30 Maret 2023 | 16:10 WIB
Keluarga Agnes Garcia Hargai Keputusan Keluarga David Ozora Tolak Diversi di Kasus Penganiayaan
Pelaku Anak AG alias Agnes Garcia. Keluarga AG mengaku sangat menerima keputusan dari keluarga David Ozora soal menolaknya diversi dalam kasus penganiayaan oleh Mario Dandy. (Foto: Suara.com/ANTARA - Luthfia Miranda Putri)

SuaraPekanbaru.id- Keluarga Anes Garcia sebagai salah satu pelaku yang turut dalam kasus penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy, menanggapi soal keputusan diversi dari keluarga korban.

Pihak dari keluarga Agnes mengaku menghargai soal keputusan dari keluarga David Ozora, terkait dengan nota keberatan.  

“Kami menghormati hasil keputusan dari pihak keluarga, apabila memang belum bisa menerima diversi, kami sangat menghormati itu," ucap kuasa hukum Agnes Garcia, Mangatta Toding Allo, Kamis (30/3/2023).  

Menurut mangatta, pihaknya telah mempertemukan antara orang tua dari Agnes Garcia dengan paman dari David Ozora. Hal itu dilakukan, untuk memohon secara langsung, tentang permintaan maaf kepada pihak korban.

Baca Juga:Publik Gerombol Serang Ganjar Pranowo Usai Indonesia Dicoret di Pildun U20 2023:Cuih, Tolak Ganjar Jadi Presiden!

Terkait dengan nota keberatan, pihak dari Agnes belum bisa membagikan isi terhadap eksepsi yang disiapkan. Hal ini lantaran sidang yang dilaksanakan secara tertutup. Pihaknya juga hanya bisa menaggapi syarat formil.

"Besok akan ada tanggapan dari jaksa penuntut umum (JPU). Kemudian nanti diputuskan oleh hakim pemeriksa untuk putusan selanya," ucapanya.

Pihak dari AG memberikan kepercayaan segala urusan, ke hakim pengadilan. Mereka juga menghargai apa yang sudah diputuskan oleh keluarga dari David Ozora.

Perlu diketahui sebelumya, kuasa hukum David Ozora yakni Mellisa Anggraen, secara yakin kalau hakim bakal menolak nota keberatan dari AG, dalam kasus penganiayaan.

"Besar keyakinan kami bahwa eksepsi ini akan ditolak oleh majelis. Majelis akan melanjutkan pokok materi," begitu kayta Mellisa.

Baca Juga:Media Asing Ulas Hedon Anak Istri Sekda Riau SF Hariyanto, Ada Rafael Alun Trisambodo Sampai Esha Rahmansah Abrar

Mellisa melanjutkan terkait dengan ekspesi, maka pihaknya bakal menunggu tangapan jawaban dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), terlebih pihak AG turut mengajukan nota keberatan atau diversi.

Dirinya menilai, berlebihsan soal teknis termasuk ketika pembacaan dakwan yang dilakukan pada hari Rabu (29/3).

Namun begitu, Mellisa secara tegas mengatakan kalau pihaknya sangat menghargai segala keputusan di dalam proses persidanganAgnes Garcia, akrena hal itu adalah hak mereka untuk membantah isi dakwaan sesuai dengan Pasal 156 KUHAP. (*)

Berita

Terkini

Pernyataan surat cerai Arya Saloka untuk Putri Anne menyeret nama Amanda Manopo bikin heboh publik. Gambar yang menandakan Arya Saloka gugat cerai Putri Anne diunggah Instagram @lambe__danu. Penyebabnya karena Amanda Manopo yang bikin Arya Saloka cuek ke istrinya. Meski gambar itu ternyata hoaks.

Hiburan | 22:53 WIB

6 resep tumis ayam saus kecap manis jadi menu makanan favorit sehari-hari. Apalagi minumnya pakai es teh manis yang memanjakan tenggorokanmu. Bahan tumis ayam saus kecap manis ada daging ayam, saus pedas atau saus tomat, bawang putih, kecap manis, air mineral, minyak goreng.

Gaya Hidup | 22:09 WIB

Resep bebek rica-rica untuk menu makanan Idul Adha 2023. Ada daging bebek, serai, daun salam, daun jeruk, lengkuas, jahe, bawang merah, bawang putih, cabe merah keriting, cabe rawit. Kemudian ada kemiri, kunyit, ketumbar, merica, kecap manis, minyak goreng, air, garam dan gula.

Gaya Hidup | 21:40 WIB

Sebelum surat pernyataan cerai Arya Saloka ke Putri Anne viral. Nama Amanda Manopo kembali disenggol Putri Anne. Mantan pemeran Andin di Ikatan Cinta disebut warganet sudah jual mahal karena menutupi hubungannya dengan Arya Saloka. Sehingga tuduhan Amanda Manopo jadi orang ketiga terus berlanjut.

Hiburan | 20:00 WIB

Sate maranggi biasanya menggunakan daging sapi, sate maranggi sering dijumpai di daerah Purwakarta dengan hidangan bumbu khas sunda. Simak resep dan cara membuatnya disini!

Gaya Hidup | 19:24 WIB

Warganet digegerkan surat pernyataan cerai yang dilayangkan Arya Saloka ke Putri Anne viral di media sosial. Tapi keasilan surat cerai Arya Saloka disebut hoaks. Dari tulisan EYD yang diliat di gambar seperti editan. Pengunggah pertama diduga dari fans Ikatan Cinta dukung Arya gugat cerai Anne.

Hiburan | 19:18 WIB

Usai menjalani perawatan karena kondisi Indra Bekti yang kurang sehat, kini Indra Bekti mengaku bahwa dirinya rindu terhadap mantan istrinya (Aldilla Jelita).

Hiburan | 18:36 WIB

Pernyataan surat cerai yang dilayangkan Arya Saloka ke istri, Putri Anne dianggap editan dari haters yang diduga berasal dari fans Ikatan Cinta. Gambar surat cerai tersebut viral berasal dari story Instagram @bulanbumico yang diunggah Instagram @lambe__danu, Selasa (30/5/2023).

Hiburan | 18:03 WIB

Surat cerai yang dilayangkan Arya Saloka terhadap Putri Anne beredar di media sosial. Informasi perceraian Arya Saloka dan Putri Anne diunggah Instagram @lambe__danu yang menangkap hasil story Instagram @bulanbumico. Warganet sebut surat cerai tersebut palsu dan sengaja diedit fans Ikatan Cinta.

Hiburan | 17:15 WIB

Putri Anne semakin menunjukkan sikap barbarnya yang terus senggol Arya Saloka selingkuh dengan Amanda Manopo. Warganet merasa cemas dengan langkah yang diambil Putri Anne pasti akan semakin dihujat oleh haters. Yang notabene haters berasal dari fans Ikatan Cinta atau Aladin.

Hiburan | 16:27 WIB

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka penyebab kecelakaan."

Metropolitan | 00:25 WIB

Saat itu terduga pelaku Sukron masih sempat meminta maaf, dan mau bertanggung jawab.

Metropolitan | 18:58 WIB

Di area UI, Beam Rover beroperasi pada pukul 05.0023.00 WIB.

Metropolitan | 18:00 WIB

Dengan dibentuknya Satgas Terpadu Penilaian Gedung dan Nongedung, diharapkan kita dapat bersama-sama mengurangi risiko gempa bumi," ujar Heru.

Metropolitan | 17:13 WIB

"Jadi dimasukkan ke dalam kotak, terus diikat di dalam kotak, di dalam kardus dibawa menggunakan motor, dibuang di TKP kedua (kolong Tol)."

Metropolitan | 16:35 WIB

Pakaian yang ditampilkan Stella Ou Yang tidak melulu bermerek atau berharga mahal.

Gosip | 01:38 WIB

Indra Bekti dan Aldilla Jelita masih butuh waktu introspeksi diri sebelum membicarakan kemungkinan rujuk.

Gosip | 23:10 WIB

Inara Rusli menyebut nafkah yang diberikan Virgoun tidak mencukupi segala kebutuhan tiga anaknya.

Gosip | 23:08 WIB

Lesti Kejora ngaku tak tahu harga mirophone-nya yang membuat Ahmad Dhani penasaran karena dibelikan Rizky Billar.

Gosip | 22:51 WIB

Putri Anne dikabarkan telah menemukan hasil tes kehamilan Amanda Manopo di dompet suaminya, Arya Saloka.

Gosip | 22:42 WIB
Tampilkan lebih banyak