Muncul Pengakuan mantan Pacar Bongkar Watak Alshad Ahmad Sebenarnya, Sebut Sosok yang Diatur

Sosok mantan kekasih membongkar siapa Alshad Ahmad dan seperti apa orangnya. Wanita ini mengaku sempat menjalin kedekatan hubungan asmara dengan sepupu Raffi Ahmad itu pada tahun 2021 silam.

Nurdin Syah
Senin, 27 Maret 2023 | 09:06 WIB
Muncul Pengakuan mantan Pacar Bongkar Watak Alshad Ahmad Sebenarnya, Sebut Sosok yang Diatur
Sosok seorang mantan kekasih dari Alshad Ahmad yang sempat dekat di tahun 2021 menyampaikan seperti apa Alshad sebenarnya. (Foto: Instagram - Alshad Ahmad)

SuaraPekanbaru.id- Sebuah pengakuan dari mantan kekasih Alshad Ahmad bernama Meutia Amanda melontarkan sebuah kesaksian seperti apa sosok Alshad sebenarnya.

Seperti yang diketahui, kalau saat ini Alshad Ahmad sedang menjadi sorotan, karena dirinya diduga kuat sudah menikahi Nissa Asyifa karena hamil duluan. Namun tak lama dia menceraikan Nissa.

Muncul pengakuan dari Meutia Amanda yang mengatakan kalau Alshad Ahmad tidak bisa mengambil keputusan sendiri. Termasuk dalam masalah hubungan asmara dengan pacarnya.

"Dia tuh orangnya memang diatur. Makanya mungkin dia nggak bisa memiliki keinginan atas apa yang dia inginkan. Mungkin perihal pasangan atau cita-cita dia, itu dia kayak nggak bisa tentuin sendiri," ungkap dikutip dari YouTube SCTV, Senin (27/3/2023).

Baca Juga:Sosok Nissa Asyifa Bukan Kaleng-Kaleng Pekerjaannya dan Keluarga Tak Sembarangan, Alshad Ahmad Kayak Gini Dibuang?

Menurut Meutia selama menjalankan hubungan bersamanya, Alshad Ahmad termasuk tipe pria bucin (budak cinta) kepada pasangannya.

"Kalau yang aku kenal waktu itu ya dia baik, dia tuh cowok yang baik. Seperti aku tahu, dia orang yang perhatian dan bucin," kata Meutia.

Dia dekat dengan sepupu Raffi Ahmad itu di pertengahan tahun 2021 lalu. Meutia mengungkapkan, hal itu bermula saat Alshad Ahmad mengajak Meutia untuk berkolaborasi melakukan review action figure.

"Kalau dulu awalnya sih emang dekat sama dia di 2021. Itupun kenal, karena dia ngajakin kolab waktu itu karena kita sama-sama suka mainan," kata dia.

Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad ketika keduanya sedang erlibur ke luar negeri. Ternyata keduanya memang sudah bercerai dan hal itu dibenarkan oleh PA Bandung. [Foto: TikTok - nyunyujoea]
Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad ketika keduanya sedang erlibur ke luar negeri. Ternyata keduanya memang sudah bercerai dan hal itu dibenarkan oleh PA Bandung. (sumber: Foto: TikTok - nyunyujoea)

Terkait dengan perceraian antara Alshad Ahmad dan Nissa Assyifa pun terungkap. Pengadilan Agama (PA) Bandung sudah memberikan klarifikasi dan membenarkan soal perkara cerai dari keduanya.

Baca Juga:Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, PA Bandung Heran Ada Kesepakatan dan Masalah Beres, Kok Jadi Ramai Lagi

Pihak dari PA Bandung bernama Asep M Ali Nurdin, mengatakan soal hak asuh anak yang dilahurkan Nissa Asyifa. Menurutnya kedua pihak dari Alshad dan Nissa, sepakat tidak ada tuntuan yang mengarah kepada hak asuh anak mereka.

"Nggak ada (hak asuh anak). Saya tidak tahu persis ketika diajukan itu ada apa nggak," ucap Asep. Karena memang itu termasuk isi di dalamnya," seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (24/3) kemarin.

Malah Asep mengatakan kalau hal itu lebih baik ditanyakan kepada yang bersangkutan langsung, atau ke Raffi Ahmad yang mungkin saja mengetahuinya.

"Makanya saran saya cobalah cari yang bersangkutan, ya mungkin melalui Raffi," terang Asep Ali. (*)

Hiburan

Terkini

Resep daging sapi balado dari daging hewan kurban saat Idul Adha 2023. Daging kurban yang dibagikan masih terasa segar. Bahan daging sapi balado: daging sapi, cabe rawit, cabe merah, air dan minyak goreng, daun jeruk, lengkuas, jahe, bawang merah, bawang putih, serai, penyedap rasa, lada, dan garam.

Gaya Hidup | 21:29 WIB

Indomaret di Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru berhasil menemukan maling parfum dagangannya, Selasa (6/6/2023) sekitar 11.30 malam hari. Akibat dibantu oleh warga sekitar dan pembelinya, pelaku tertangkap. Warga yang berkerumun karena penasaran dapat sorotan hanya memperkeruh suasana saja.

Berita | 20:30 WIB

Resep babat gongso khas Semarang, menu ideal untuk Hari Raya Idul Adha. Simak resepnya di bawah ini.

Gaya Hidup | 18:00 WIB

Cara membuat olahan usus kambing kurban Idul adha menjadi gulai yang enak dan empuk. Lebih lengkapnya simak berikut ini.

Gaya Hidup | 17:49 WIB

Akibat kasusnya sama, video 47 detik mirip Rebecca Klopper disebut masih mending dari 19 detik Gisella Anastasia atau Gisel. Apalagi sang pacar, Fadly Faisal tetap setia temani Rebecca Klopper. Adegan yang dilakukan Gisel bareng Nobu disebut lebih parah, saat itu masih jadi istri Gading Marten.

Hiburan | 14:46 WIB

Lewat live siaran langsung media sosialnya, kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo pastikan ke Putri Anne. Kalau Amanda Manopo tidak akan mengganggu kebahagiaan rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka. Meski suaminya terus menggoda adiknya Angelica Manopo.

Hiburan | 13:45 WIB

Usai menjalani sidang pertama pada Minggu lalu, Inara tidak hadir dalam sidang pertama, namun pada sidang kedua dirinya hadir.

Hiburan | 13:24 WIB

Motif kemeja yang dipakai Ibu Arya Saloka, Murtiningsih sama dengan yang digunakan Amanda Manopo. Membuat isu hubungan Arya Saloka dengan Amanda Manopo seperti sudah direstui. Lalu, nasib Putri Anne sebagai istri sahnya Arya Saloka semakin tersudutkan.

Hiburan | 13:06 WIB

Rebecca Klopper muncul ke hadapan publik untuk meminta maaf atas kegaduhan terhadap video syur yang tersebar, yang diduga mirip dirinya. Namun saat muncul di hadapan publik, dirinya gemetar dan akan mendatangi psikolog untuk kesehatan mentalnya.

Gaya Hidup | 11:23 WIB

Video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper kini sudah di laporkan ke pihak kepolisian. Dengan perjalanan yang panjang, akhirnya Rebecca Klopper berani klarifikasi kepada publik.

Gaya Hidup | 10:45 WIB

Korban sudah ditemui dan diarahkan untuk buat laporan, namun sampai sekarang belum datang untuk membuat laporan, kata Wahyudi.

Metropolitan | 19:52 WIB

Rencana pembukaan blokade trotoar di depan Kedubes AS disampaikan oleh Kepala Pusat Data dan Informasi Dinas Bina Marga DKI, Wiwik Wahyuni.

Metropolitan | 19:36 WIB

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menyerahkan kepada pihak pemilik ruko untuk merapikan sisi bangunan yang melanggar.

Metropolitan | 19:21 WIB

General Manager PT JIExpo, Oki Setiawan mengatakan, penambahan layanan khusus ini merupakan hasil evaluasi penyelenggaraan JIExpo pada tahun lalu.

Metropolitan | 19:08 WIB

Untuk harga tiket pameran tanpa konser berbeda-beda tergantung harinya. Untuk hari Senin Rp 30.000, Selasa-Kamis Rp 40.000, dan Jumat-Minggu Rp 50.000.

Metropolitan | 18:02 WIB

Dalam waktu dekat, Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 akan menerima job di luar kota dan meninggalkan bayinya di rumah.

Gosip | 22:33 WIB

Di tumbnail video tampak Denny Sumargo tengah mewawancarai seseorang. Di depan Densu terlihat sosok Lolly.

Gosip | 22:09 WIB

Untuk mendukung pemberitaan tersebut, si pemilik akun juga memperlihatkan foto wajah Amanda Manopo yang tampak berada di pangkuan Arya Saloka.

Gosip | 21:53 WIB

Denny Sumargo tak keberatan jika ada pihak keluarga Virgoun yang ingin memberi klarifikasi melalui podcast-nya.

Gosip | 21:30 WIB

Nursyah diajak casting lantaran memiliki gaya berpakaian yang bagus,

Gosip | 21:12 WIB
Tampilkan lebih banyak